8:00 PM

Lanjutkan Rusli Zainal Visioner

Walaupun kontes Rusli Zainal Sang Visioner akan berakhir tiga hari lagi, tapi optimasi dan dukungan tetap dilanjutkan dan diteruskan. Semuanya akan terus dilakukan sampai detik-detik terakhir dan peluit akhir dibunyikan. Karena walaupun belum tembus halaman pertama, tapi kesempatan masih terbuka selama masih ada waktu yang tersisa. Semangat belum akan hilang walaupun jadi kepikiran tentang lomba wisata Pandeglang. Semoga amunisi baru yang telah disiapkan dapat berguna nantinya.

Beri sedikit dukungan untuk blog pendukung Rusli Zainal Sang Visioner. Baru aja ganti judul beberapa hari yang lalu. Semoga bisa jadi senjata rahasia dalam meningkatkan posisi di halaman pencarian. Sama juga kayak blog ini yang baru ganti title, biar relevan dengan link balik yang diberikan untuk blog pendukung tersebut. Bisa dibilang blog ini adalah blog dummy kasta terakhir, dimana perannya adalah memberikan link dan dukungan untuk blog dummy yang kastanya lebih tinggi. Blog dummy dengna kasta lebih tinggi fungsinya adalah memberikan dukungan langsung kepada blog-blog utama.

Oke deh kalo gitu. Ga lupa juga kasitahu bahwa ada rangkuman blog Rusli Zainal yang baru aja diposting beberapa saat yang lalu..




Artikel Terkait :



0 Responses to “Lanjutkan Rusli Zainal Visioner”

Post a Comment