10:34 PM
Sekilas Tentang Apa Itu Motivasi
Motivasi menjadi minat khusus untuk Pendidikan psikolog karena peranan penting dalam belajar siswa. Motivasi dalam pendidikan dapat memiliki beberapa efek pada bagaimana siswa belajar dan perilaku mereka terhadap materi subjek (Ormrod, 2003). Motivasi telah ditemukan untuk menjadi kawasan penting dalam merawat Autism Spectrum Disorders, seperti dalam Pivotal Response Therapy. Motivasi juga merupakan elemen penting dalam konsep Andragogi (apa yang memotivasi pelajar dewasa).
Motivasi dengan ancaman adalah strategi buntu, dan staf secara alami lebih tertarik ke sisi kesempatan kurva motivasi dari sisi ancaman. Motivasi strategi perlu diterapkan secara individual dan sering berubah sehingga mereka tidak menjadi efektif melalui atas digunakan.
Motivasi
Menurut Geen, motivasi mengacu pada inisiasi, arah, intensitas dan ketekunan perilaku manusia. Beberapa penulis membedakan antara dua bentuk motivasi intrinsik: yang didasarkan pada kenikmatan, yang lain pada kewajiban. Saat ini tidak ada teori universal untuk menjelaskan asal-usul atau unsur-unsur intrinsik motivasi, dan kebanyakan menggabungkan unsur-unsur penjelasan Fritz Heider's atribusi teori, Bandura's bekerja pada efektivitas diri dan penelitian lain yang berkaitan dengan lokus kontrol dan orientasi tujuan.
Perhatikan bahwa gagasan hadiah untuk prestasi tidak hadir dari model ini motivasi intrinsik, karena hadiah adalah faktor ekstrinsik. Dalam lingkungan kerja, uang dapat memberikan yang lebih kuat daripada faktor ekstrinsik motivasi intrinsik yang disediakan oleh tempat kerja yang menyenangkan. Pemaksaan sukses kadang-kadang dapat memperoleh prioritas di atas jenis motivasi. Pengendalian diri motivasi semakin dipahami sebagai bagian dari kecerdasan emosional, seseorang mungkin sangat cerdas menurut definisi yang lebih konservatif (sebagaimana diukur oleh banyak tes kecerdasan), namun tidak termotivasi untuk mendedikasikan kecerdasan ini untuk tugas-tugas tertentu.
Abraham Maslow's hirarki teori kebutuhan manusia adalah yang paling banyak dibahas teori motivasi. Frederick Herzberg teori dua-faktor, alias intrinsik / ekstrinsik motivasi, menyimpulkan bahwa faktor-faktor tertentu di tempat kerja menyebabkan kepuasan kerja, tetapi jika tidak ada, menyebabkan ketidakpuasan. Untuk memahami bagaimana mengontrol motivasi itu pertama-tama perlu untuk memahami mengapa banyak orang tidak memiliki motivasi.
Hal ini biasanya berpendapat bahwa sangat penting untuk memelihara daftar tugas, dengan perbedaan antara mereka yang selesai dan orang-orang yang tidak, sehingga bergerak beberapa motivasi yang diperlukan untuk penyelesaian dari tugas-tugas diri menjadi sebuah "meta-tugas" , yaitu pengolahan tugas dalam daftar tugas, yang dapat menjadi rutinitas. Namun, jenis spesifik motivasi yang dipelajari dalam pengaturan khusus pendidikan secara kualitatif berbeda dari bentuk-bentuk yang lebih umum motivasi belajar oleh psikolog di bidang lain.
Karena siswa tidak selalu secara internal termotivasi, mereka kadang-kadang harus terletak motivasi, yang ditemukan dalam kondisi lingkungan yang menciptakan guru. Ada dua jenis motivasi: motivasi intrinsik terjadi ketika orang secara internal termotivasi untuk melakukan sesuatu karena hal itu juga membawa mereka kesenangan, mereka pikir itu penting, atau mereka merasa bahwa apa yang mereka pelajari adalah signifikan.
Pada tingkat yang lebih rendah hierarki Maslow kebutuhan, seperti kebutuhan fisiologis, uang adalah motivator namun cenderung memiliki efek memotivasi staf yang berlangsung hanya untuk suatu jangka pendek (sesuai dengan Herzberg dua-model faktor motivasi). Pada tingkat yang lebih tinggi hirarki, pujian, rasa hormat, pengakuan, pemberdayaan dan rasa memiliki adalah motivator yang jauh lebih kuat daripada uang, baik sebagai teori Abraham Maslow motivasi dan Douglas McGregor's Theory X dan teori Y (yang berkaitan dengan teori kepemimpinan) menunjukkan.
Menurut sistem manajemen ilmiah yang dikembangkan oleh Frederick Winslow Taylor, seorang pekerja motivasi semata-mata ditentukan oleh gaji, dan karena itu manajemen tidak perlu mempertimbangkan aspek psikologis atau kerja sosial. Pada intinya manajemen ilmiah dasar motivasi manusia seluruhnya pada penghargaan ekstrinsik dan membuang gagasan tentang imbalan intrinsik.
Sebaliknya, David McClelland percaya bahwa para pekerja tidak bisa semata-mata didorong oleh kebutuhan akan uang - sebenarnya, motivasi ekstrinsik (e., uang) bisa memadamkan motivasi intrinsik, seperti motivasi berprestasi, walaupun uang itu bisa digunakan sebagai indikator keberhasilan untuk berbagai motif.
Motivasi menjadi minat khusus untuk Pendidikan psikolog karena peranan penting dalam belajar siswa. Motivasi telah ditemukan untuk menjadi kawasan penting dalam merawat Autism Spectrum Disorders, seperti dalam Pivotal Response Therapy. Motivasi dengan ancaman adalah strategi buntu, dan staf secara alami lebih tertarik ke sisi kesempatan kurva motivasi dari sisi ancaman. Motivasi adalah kunci untuk perbaikan kinerja, juga berlaku dalam bisnis online dan bisnis di Internet.
Motivasi adalah, pada dasarnya, sebuah alat untuk mengurangi dan memanipulasi celah ini. Motivasi strategi perlu diterapkan secara individual dan sering berubah sehingga mereka tidak menjadi efektif melalui atas digunakan. Motivasi adalah sebuah konsep penting dalam sebagian besar teori-teori belajar. Motivasi untuk mencapai adalah fungsi dari keinginan individu untuk sukses, dengan harapan keberhasilan, dan insentif yang diberikan. Motivasi dibagi menjadi dua tipe dasar: integratif dan instrumental.
Motivasi adalah faktor penting dalam pencapaian L2 maupun bisnis online. Motivasi filsafat didasarkan pada komitmen terhadap 'meningkatkan kualitas hidup para penyandang cacat' melalui penyediaan perangkat mobilitas yang memadai (kursi roda dan kaki palsu), layanan profesional seperti fisioterapi, pemberdayaan ekonomi (melalui pekerjaan Pameran, pelatihan kejuruan, penempatan kerja ) dan advokasi hak asasi manusia. Motivasi tergantung pada banyak faktor dengan faktor utama yang menjadi kekuatan impian Anda.
Motivasi
Menurut Geen, motivasi mengacu pada inisiasi, arah, intensitas dan ketekunan perilaku manusia. Beberapa penulis membedakan antara dua bentuk motivasi intrinsik: yang didasarkan pada kenikmatan, yang lain pada kewajiban. Saat ini tidak ada teori universal untuk menjelaskan asal-usul atau unsur-unsur intrinsik motivasi, dan kebanyakan menggabungkan unsur-unsur penjelasan Fritz Heider's atribusi teori, Bandura's bekerja pada efektivitas diri dan penelitian lain yang berkaitan dengan lokus kontrol dan orientasi tujuan.
Perhatikan bahwa gagasan hadiah untuk prestasi tidak hadir dari model ini motivasi intrinsik, karena hadiah adalah faktor ekstrinsik. Dalam lingkungan kerja, uang dapat memberikan yang lebih kuat daripada faktor ekstrinsik motivasi intrinsik yang disediakan oleh tempat kerja yang menyenangkan. Pemaksaan sukses kadang-kadang dapat memperoleh prioritas di atas jenis motivasi. Pengendalian diri motivasi semakin dipahami sebagai bagian dari kecerdasan emosional, seseorang mungkin sangat cerdas menurut definisi yang lebih konservatif (sebagaimana diukur oleh banyak tes kecerdasan), namun tidak termotivasi untuk mendedikasikan kecerdasan ini untuk tugas-tugas tertentu.
Abraham Maslow's hirarki teori kebutuhan manusia adalah yang paling banyak dibahas teori motivasi. Frederick Herzberg teori dua-faktor, alias intrinsik / ekstrinsik motivasi, menyimpulkan bahwa faktor-faktor tertentu di tempat kerja menyebabkan kepuasan kerja, tetapi jika tidak ada, menyebabkan ketidakpuasan. Untuk memahami bagaimana mengontrol motivasi itu pertama-tama perlu untuk memahami mengapa banyak orang tidak memiliki motivasi.
Hal ini biasanya berpendapat bahwa sangat penting untuk memelihara daftar tugas, dengan perbedaan antara mereka yang selesai dan orang-orang yang tidak, sehingga bergerak beberapa motivasi yang diperlukan untuk penyelesaian dari tugas-tugas diri menjadi sebuah "meta-tugas" , yaitu pengolahan tugas dalam daftar tugas, yang dapat menjadi rutinitas. Namun, jenis spesifik motivasi yang dipelajari dalam pengaturan khusus pendidikan secara kualitatif berbeda dari bentuk-bentuk yang lebih umum motivasi belajar oleh psikolog di bidang lain.
Karena siswa tidak selalu secara internal termotivasi, mereka kadang-kadang harus terletak motivasi, yang ditemukan dalam kondisi lingkungan yang menciptakan guru. Ada dua jenis motivasi: motivasi intrinsik terjadi ketika orang secara internal termotivasi untuk melakukan sesuatu karena hal itu juga membawa mereka kesenangan, mereka pikir itu penting, atau mereka merasa bahwa apa yang mereka pelajari adalah signifikan.
Pada tingkat yang lebih rendah hierarki Maslow kebutuhan, seperti kebutuhan fisiologis, uang adalah motivator namun cenderung memiliki efek memotivasi staf yang berlangsung hanya untuk suatu jangka pendek (sesuai dengan Herzberg dua-model faktor motivasi). Pada tingkat yang lebih tinggi hirarki, pujian, rasa hormat, pengakuan, pemberdayaan dan rasa memiliki adalah motivator yang jauh lebih kuat daripada uang, baik sebagai teori Abraham Maslow motivasi dan Douglas McGregor's Theory X dan teori Y (yang berkaitan dengan teori kepemimpinan) menunjukkan.
Menurut sistem manajemen ilmiah yang dikembangkan oleh Frederick Winslow Taylor, seorang pekerja motivasi semata-mata ditentukan oleh gaji, dan karena itu manajemen tidak perlu mempertimbangkan aspek psikologis atau kerja sosial. Pada intinya manajemen ilmiah dasar motivasi manusia seluruhnya pada penghargaan ekstrinsik dan membuang gagasan tentang imbalan intrinsik.
Sebaliknya, David McClelland percaya bahwa para pekerja tidak bisa semata-mata didorong oleh kebutuhan akan uang - sebenarnya, motivasi ekstrinsik (e., uang) bisa memadamkan motivasi intrinsik, seperti motivasi berprestasi, walaupun uang itu bisa digunakan sebagai indikator keberhasilan untuk berbagai motif.
Motivasi menjadi minat khusus untuk Pendidikan psikolog karena peranan penting dalam belajar siswa. Motivasi telah ditemukan untuk menjadi kawasan penting dalam merawat Autism Spectrum Disorders, seperti dalam Pivotal Response Therapy. Motivasi dengan ancaman adalah strategi buntu, dan staf secara alami lebih tertarik ke sisi kesempatan kurva motivasi dari sisi ancaman. Motivasi adalah kunci untuk perbaikan kinerja, juga berlaku dalam bisnis online dan bisnis di Internet.
Motivasi adalah, pada dasarnya, sebuah alat untuk mengurangi dan memanipulasi celah ini. Motivasi strategi perlu diterapkan secara individual dan sering berubah sehingga mereka tidak menjadi efektif melalui atas digunakan. Motivasi adalah sebuah konsep penting dalam sebagian besar teori-teori belajar. Motivasi untuk mencapai adalah fungsi dari keinginan individu untuk sukses, dengan harapan keberhasilan, dan insentif yang diberikan. Motivasi dibagi menjadi dua tipe dasar: integratif dan instrumental.
Motivasi adalah faktor penting dalam pencapaian L2 maupun bisnis online. Motivasi filsafat didasarkan pada komitmen terhadap 'meningkatkan kualitas hidup para penyandang cacat' melalui penyediaan perangkat mobilitas yang memadai (kursi roda dan kaki palsu), layanan profesional seperti fisioterapi, pemberdayaan ekonomi (melalui pekerjaan Pameran, pelatihan kejuruan, penempatan kerja ) dan advokasi hak asasi manusia. Motivasi tergantung pada banyak faktor dengan faktor utama yang menjadi kekuatan impian Anda.
Artikel Terkait :
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
0 Responses to “Sekilas Tentang Apa Itu Motivasi”
Post a Comment