8:13 PM

Baby Tower Cake, Cocok Untuk Kado Bayi

Baby tower cake ini merupakan suatu hadiah/kado/gift yang benar-benar pas untuk kerabat, saudara, teman yang lagi bergembira oleh sebab baru memiliki momongan (bayi). Sebagian besar orang tentunya berharap memberikan hadiah kado bayi yang bisa dipakai oleh si penerima (barang-barang kebutuhan sehari-hari), contohnya seperti : selimut, bedong, baju, shampoo, sabun, bedak, botol, dll.

Baby Tower Cake

Sayangnya, barang-barang tersebut tidak jarang hanya terkesan "disusun-susun" begitu saja dan biasanya hanya dilengkapi dengan alas dos di bagian bawahnya. Desain yang ditawarkan oleh salah satu seller di FJB ini bisa mengesampingkan kesan tersebut, dan memberikan kesan istimewa di hati pemberi maupun penerima. Istimewa untuk pemberi oleh sebab desainnya yang unik & istimewa bagi penerima oleh sebab semua barang yang ada di sana bisa dipergunakan & tampilannya benar-benar ciamik.

Info ini diperoleh Blog Motivasi dari Forum Kaskus, silakan baca detail lengkapnya di alamat berikut : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=3229946.. ^^




Artikel Terkait :



0 Responses to “Baby Tower Cake, Cocok Untuk Kado Bayi”

Post a Comment