3:53 AM

Tabulet Android Tablet PC Review

Review produk Tabulet Android Tablet PC. Berikut ini review gadget Tabulet MECH7, tablet PC Android brand lokal asli Indonesia. Produk tablet ini menggabungkan proses dari beberapa negara, yaitu : perangkat keras yang berasal dari Korea, perangkat lunak dari Amerika, desain dari Hongkong, dan proses perakitan yang dilakukan di Cina.


Review produk Tabulet Android Tablet PC. Founder dari Tabulet menawarkan produk ini dengan harga yang terjangkau (value for money) untuk pasar Indonesia, dengan tujuan menyediakan alternatif Personal Computer yang lebih memungkinkan untuk di beli oleh calon pengguna-pengguna komputer yang belum pernah menggunakan PC sama sekali.

Gambat TabuletWalaupun lebih tertuju bagi pengguna-pengguna awam dan pemula, namun fitur multimedia dan entertainment yang ditawarkannya cukup menarik sehingga juga mampu menjangkau usia muda hingga dewasa, baik pelajar hingga profesional.

Tabulet Mech hadir dengan OS Android 2.1 yang memiliki layar sebesar 7 inci 800 x 480 pixel. Menggunakan prosesor 720 Mhz ARM 11 dan memori sebesar 256MB DDR2 SDRAM, serta memiliki storage sebesar 2GB Nand Flash dan memiliki eksternal storage yang dapat diekspansi hingga 32GB melalui slot Micro-SD. Tabulet Mech mampu menampilkan video berukuran 1080p dengan format mpeg1, mpeg2, wmv9, mpeg4-sp, asf, divx, h.263, h.264, rmvb, mov, mkv dan ts. Untuk dukungan audio, Tabulet ini mampu membaca format wma, mp3, wav, oog, aac, dan eaac.

Tabulet Video Presentation



Tabulet Mech menggunakan baterai Li-Battery 1500mAh dengan daya 7,4V yang mampu bertahan hingga penggunaan sekitar 4,5 jam. Dukungan lainnya seperti Wi-Fi 802.11b/g, eksternal 3G module, kamera, mic, HDMI video output, dan high speed usb tercakup di dalam Tabulet ini. Ukurannya yang memudahkan pengguna sebesar 220×100x14 mm serta bobot yang ringan sebesar 320 gram, menjadikan Tabulet ini dapat selalu menemani diberbagai aktivitas keseharian Anda..

via kaskus




Artikel Terkait :



0 Responses to “Tabulet Android Tablet PC Review”

Post a Comment