12:57 PM

Semangat Sang Visioner untuk Rusli Zainal

Kuberikan semangat Sang Visioner untuk blog Rusli Zainal pendukung blog andalan. Biarpun dinihari nanti lombanya akan berakhir, bukan berarti bendera putih sudah dikibarkan. Karena segala sesuatunya telah dipersiapkan. Semoga saja bisa merangsek naik beberapa peringkat, karena sudah kepalang tanggung tinggal sedikit lagi.masuk halaman pertama.

Kalaupun belum berhasil saya sudah siap menerimanya dengan lapang dada. Di dua kontes sebelumnya mungkin cukup beruntung bisa menjadi salah satu pemenang, mungkin kali ini memang harus belajar berlapang dada sejenak. Tapi seperti telah disebutkan sebelumnya. Bukan berarti tenang-tenang saja karena dukungan masih tetap dikerahkan untuk blog Rusli Zainal Sang Visioner. Sengaja saya tidak langsung memberikan dukungan ke blog andalan. Karena blog pendukung pun masih perlu dukungan. Walaupun mungkin tidak terlalu berpengaruh karena link dari blog cupu seperti mungkin sedikit sekali nilainya.

Tapi paling tidak blog ini umurnya ga terlalu baru-baru banget. Cukuplah untuk mendukung. Ini dukungan terakhir yang akan diberikan. Kedepannya harus lebih fokus untuk kontes lainnya. Entah bagaimana nasih Gubernur Riau tersebut selanjutnya. Karena saya dengar ia kembali diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Semoga kasusnya bisa segera terungkap dengan jujur.




Artikel Terkait :



1 Responses to “Semangat Sang Visioner untuk Rusli Zainal”

Iklan Gratis :

Seolah sudah menjadi kebiasaan bagi para pejabat di Indonesia yang pada akhir jabatannya akan terpuruk masuk bui. sebuah kenyataan yang sungguh memilukan dimana fakta tersebut dapat semakin mengukuhkan Indonesia sebagai negara terkorup.
kenyataan ini sangat ironi dengan tema dari kontes SEO yg sedang dilombakan. entah apa maksud penyelenggara kontes tersebut, namun yang pasti keburukan pada akhirnya akan terungkap juga.
Mengembalikan Jati Diri Bangsa

September 12, 2009 at 6:29 AM

Post a Comment