5:53 PM

Astaga.com Lifestyle On The Net

Sekarang blog motivasi mau bahas seputar Astaga.com lifestyle on the net ah. Sekedar pendahuluan, Astaga.com lifestyle on the net adalah sebuah kontes SEO yang diselenggarakan oleh portal lifestyle dan gaya hidup on the net yang baru saja reborn, bernama Astaga.com. Pastinya uda familiar kan dengan portal gaya hidup tersebut? Sekarang situsnya baru saja reborn dengan tampilan yang semakin menarik lho. Plus ada pula layanan social bookmarking di Yournews.Astaga.com..

Ga lupa juga bahwa ada versi Astaga Lifestyle Youtube dalam bentuk video. Sebenarnya hanya sekedar video biliar aja. Ga ada hubungan dengan Astaga.com dan lifestyle on the net secara langsung. Hahaha. Tapi cukup oke juga kok. Untuk lombanya sendiri Astaga.com lifestyle on the net sepertinya cukup diminati. Terlihat dari banyaknya hasil pencarian di Google Indonesia. Tidak mudah untuk bisa bersaing dengan para jagoan-jagoan. Karena itu blog seputar motivasi dan bisnis online ini hanya sekedar jadi suporter aja deh dulu. Hehe. Kalau mau ikutan turun ikutan lifestyle dan on the net dari Astaga!com ini jelas bakal kalah telak. Biarpun usia blognya uda cukup lama, tapi dari segi backlink masih belum bisa dibilang cukup.

Oke deh. Artikel Astaga.com Lifestyle On The Net ini sekaligus jadi artikel pertama setelah blog motivasi ini ganti template. Ga nyangka juga ada themes Inove versi blogspot. Haha. Salah satu themes paling favorit nih. Tapi perlu diutak-atik dulu sedikit biar lebih SEO Friendly. Sekian dulu untuk postingan yang lumayan panjang ini ya. Salam astaga.com, gaya hidup, lifestyle dan juga on the net untuk semuanya.. :)




Artikel Terkait :



0 Responses to “Astaga.com Lifestyle On The Net”

Post a Comment