9:17 PM

Antara Astaga.com & Motivasi Lifestyle

Apa ya hubungan antara astaga.com dengan motivasi lifestyle? Yang pertama tentu saja karena adanya lomba astaga.com lifestyle on the net yang diselenggarakan oleh portal gaya hidup ternama di Indonesia. Ajang tersebut tinggal beberapa jam lagi akan berakhir lho. Karena itu blog motivasi ingin memberikan dukungan dulu, walaupun lelah abis pindahan rumah & ngantuk karena belum tidur dari jam 1 pagi tadi. Hehe..

Motivasi Astaga Lifestyle

Itu tadi hubungan pertama antara motivasi lifestyle dengan astaga!com, nah sekarang hubungan yang kedua. Ada yang bisa nebak kira-kira apa? Coba ditebak dulu. Uda? Yup, benar sekali. Tentunya adalah karena ada artikel astaga.com lifestyle on the net di blog seputar motivasi ini. Hehe.. Artikel yang ada di blog ini hanyalah artikel pendukung. Karena itu peringkatnya di SERP gak kentara sama sekali. Jauh entah di urutan ke berapa ribu. Karena itu mendingan dukung artikel di blog satu lagi aja. Biarpun artikel yang ada disini disubmit ke puluhan situs social bookmarking juga belum akan tembus ke posisi yang bagus kan. Apalagi kontesnya tinggal beberapa jam lagi.

Dua hubungan tersebut menjelaskan kaitan antara motivasi dengan lifestyle serta portal astaga.com. Dengan waktu yang semakin mepet, semoga artikel yang diandalkan bisa terus bertahan sampai hari penentuan nanti. Jadi mohon dukungan dan doanya ya terutama. Salam lifestyle on the net untuk para penggemar blog motivasi..!




Artikel Terkait :



0 Responses to “Antara Astaga.com & Motivasi Lifestyle”

Post a Comment