8:05 PM

Pernikahan Ririn-Aldi Habiskan Biaya Miliaran?

Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti - Aldi Bragi Habiskan Biaya Miliaran? Biaya pernikahan menjadi rumor terhangat jelang Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi akan meresmikan hubungan mereka. Kabarnya mereka menghabiskan Rp3 miliar untuk keseluruhan acara pernikahan.


"Ah, aku enggak tahu soal itu. Aku baru dengar. Itu hanya kabar kabur saja," kata dia ditemui di kediamannya di Kawasan Bintaro, Tangerang, Sabtu (10/7/2010). Kali ini Ririn harus melangkahi kakaknya. Dalam prosesi adat sudah dilaksanakan acara langkahan. Dia bersyukur semuanya lancar. Masalah uang pelangkah?

Pernikahan Ririn-Aldi Habiskan Biaya Miliaran

"Itu personal lah ya. Yang penting hatinya mengikhlaskan," kata dia. Selain itu, Ririn juga menjalani pingitan. Terakhir bertemu Aldi saat keduanya fittin baju. "Kalau nanti midodareni juga enggak ketemu. Cuma ketemu keluarga saja. Aku nikmati saja langkah-langkahnya," ujarnya.

Ririn juga banyak menerima masukan dari keluarga. Meskipun tidak mesti berbentuk omongan, dia cukup membekali mentalnya untuk menghadapi akad nikah besok. "Kita lihat saja besok. Mudah-mudahan semuanya lancar dan aku diberi kekuatan dan berkah di kemudian hari," ungkap Ririn. - Okezone




Artikel Terkait :



0 Responses to “Pernikahan Ririn-Aldi Habiskan Biaya Miliaran?”

Post a Comment