7:02 PM

Situs Social Bookmark Dikasi Ping Dulu

Hah? Kasi ping buat situs social bookmark? Yup betul sekali. Biar lebih mantap jadi situs dofollow social bookmark Indonesia juga perlu dikasi ping sekali-sekali. Karena tiap hari kerjaannya kasi backlink keluar, bisa gawat kalo ga ada yang kasi backlink. Hehe.


Sebenarnya uda cukup banyak juga yang kasi backlink ke situs tersebut. Karena itu saya mau berterimakasih ke temen-temen blogger yang uda kasi backlink kesana. Biasanya mereka yang posting tentang daftar situs social bookmark dofollow..

Sejauh ini situs tersebut uda cukup lumayan. Paling gak hasil submit ato bookmark-nya bisa lumayan cepet terindeks di Google. Kalo bookmark-nya ga keindeks kan percuma aja submit. Hoho. Karena itu biar lebih mantap lagi, sekarang dikasi ping dulu. Situs itu bikinnya rumit juga lho. Pake Drupal kalo ga salah. Sama kayak Yournews-nya Astaga.com. Hehe. Saking rumitnya, kalo saya disuruh bikin situs serupa lagi, uda gak bisa. Haha. Tapi jadiin pengalaman aja. Sekarang lebih milih Pligg. Cuma dari segi SEO, ternyata Drupal lebih oke punya daripada Pligg.. ^^




Artikel Terkait :



0 Responses to “Situs Social Bookmark Dikasi Ping Dulu”

Post a Comment